Inilah Beberapa Brand Tas Tangan Terbaik Yang Wajib Kamu Beli

  • Whatsapp

Sama halnya dengan tren fashion pakaian, tren fashion tas tangan alias handbag juga selalu menghadirkan inovasi terbaru pada setiap tahunnya. Itu sebabnya, mengapa pembahasan tren fashion tas tangan selalu menarik untuk kita bahas. Dengan demikian, maka tak heran pula jika masing-masing vendornya akan memproduksi handbag berkualitas tinggi agar bisa menguasai pasar. Namun sebelum membahas ke intinya, ada beberapa poin penting yang harus kalian ketahui saat hendak membeli tas tangan.

Poin penting yang pertama, yakni kamu tidak boleh terburu-buru saat membeli tas tangan tersebut. Dalam hal ini, kamu harus mengecek kondisi dan kualitas tasnya secara keseluruhan mulai dari bagian desain, warna, jahitan, resleting, dan sebagainya. Poin berikutnya, kamu harus memilih tas dengan merk ternama agar kualitasnya sudah terjamin. Nah, berbicara soal tas tangan yang berkualitas, berikut di bawah ini ada beberapa brand tas tangan terbaik dunia yang wajib kamu beli :

1. Miniso

Brand tas tangan pertama terbaik yang wajib kamu beli, yakni yang bernama Miniso. Ya, tas Miniso ini menghadirkan desain yang begitu stylish dan fresh, sehingga dapat menambah rasa percaya diri bagi para penggunanya. Warna dan model tas yang tersedianya pun sangat bervariasi, yang tentu saja dapat kamu pilih sesuai selera. Dan yang tak kalah pentingnya, tas buatan Jepang ini terbuat dari material berbahan kualitas tinggi yang membuatnya sangat awet dan tidak mudah rusak. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga dari tas Miniso ini sangat terjangkau yang dapat kamu jumpai dengan mudah di situs online shop seperti Blibli.com.

2. Giorgio Armani SpA

Selain Miniso, Giorgio Armani SpA atau yang lebih populer dengan nama Armani ini juga termasuk salah satu brand tas paling populer di dunia. Salah satu ciri khas dari tas Armani yang tidak dimiliki oleh brand tas lainnya, yakni terdapat pada bagian desain yang selalu mengusung nuansa mewah. Material yang digunakannya pun terbuat dari bahan kulit asli, sehingga tak heran jika tas Armani dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Ada juga produk Armani lainnya yang dapat kamu jumpai dipasaran seperti kacamata, kosmetik, interior rumah, aksesoris, dompet, sepatu, dan lain sebagainya.

3. DKNY

Ini dia salah satu brand legendaris yang masih menunjukan eksistensinya di dunia fashion hingga sampai sekarang. Ya, DKNY itu sendiri merupakan singkatan dari Donna Karan New York, yang berdiri pada tahun 1984 silam lalu. Selain memproduksi tas tangan wanita (hand bag), DNKY juga memproduksi berbagai item fashion lainnya yang memiliki kualitas mumpuni. Bahkan, DKNY menyediakan berbagai item fashion khusus pria juga lho.

4. Chanel SA

Mewah, elegan, dan feminism, itulah kesan-kesan yang akan kamu dapatkan setelah melihat tas tangan ber-merk Chanel. Perusahaan yang satu ini memang berputat pada bidang fashion wanita seperti tas tangan (handbag), blouse, jas, gaun, celana, perhiasan, dan lain sebagainya. Bahkan perusahaan Chanel sempat menggandeng beberapa selebriti papan atas dunia sebagai brand ambasadornya seperti Audrey tautou, Nicole Kidman, Marilyn Monroe, Anna Mouglalus, Lucia Hiriart, Ines de la Fressange, Catherine Deneuve, Carole Bouquet, dan beberapa model ternama lainnya.

Nah, itulah beberapa merk tas ternama dan paling populer di dunia, yang tentu saja wajib kamu beli. Dari keempat merk tas tersebut, tas nomor berapakah yang telah memikat hatimu?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *